AC Milan, Inter, Barcelona dan Manchester City Tengah Adu Sikut untuk Dapatkan Wonderkid Red Star Belgrade Ini

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan dikabarkan tengah serius memantau bakat muda milik Red Star Belgrade, Andrija Radulović. Pemain berusia 18 tahun itu akan habis kontraknya pada musim panas tahun depan dan ia bisa pergi dengan harga murah pada musim panas nanti.

Bacaan Lainnya

AC Milan sendiri tengah memburu sejumlah nama pemain kreatif untuk melapisi Hakan Calhanoglu serta menambal kepergian Brahim Diaz. Selain Andrija Radulović, I Rossonerri saat ini santer dikaitkan dengan pemain Lille, Jonathan Ikoné dan gelandang Bologna, Ricardo Orsolini.

Melansir laporan surat kabar Sport, AC Milan masih serius memantau Andrija Radulović yang ditaksir harganya hanya sebesar 5 juta euro pada bursa transfer musim panas nanti.

Walaupun begitu, langkah Il Diavollo Rosso untuk menggaet pemain kelahiran tahun 2002 itu tidaklah sendirian. Inter yang memiliki kedekatan dengan manajer Red Star, Dejan Stankovic, disebut juga menaruh minat yang sama.

Selain itu dari Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid telah siap bersaing untuk mendapatkan Andrija Radulović.

Namun langkah konkret sudah dilakukan tim raksasa Liga sepakbola Inggris, Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola itu dikabarkan sudah menawarkan kontrak kepada sang pemain.

The Citizens juga sudah menawarkan opsi bertahan di Red Star Belgrade sebagai pemain pinjaman jika Radulovic memang menginginkannya.

Musim ini Andrija Radulović telah tampil dalam 9 pertandingan bersama Red Star Belgrade dengan raihan 1 gol dan 1 buah assist.

Pos terkait