Highlight Pertandingan: Udinese vs AC Milan

Berita Terbaru AC Milan
Highlight Udinese vs AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Friuli – Keganasan AC Milan pada musim ini akhirnya kembali memakan tumbal setelah tim tuan rumah Udinese dibabat dengan skor tipis 1-2 di lanjutan laga Serie A pekan ke-6.

Bacaan Lainnya

AC Milan langsung berambisi untuk menguasai jalannya pertandingan sejak peluit panjang wasit ditiupkan. Gol pertama Rossonerri dicetak oleh Franck Kessie pada menit ke-18 dan mampu disamakan oleh pemain Udinese, Rodrygo  De Paul pada menit ke-48 melalui sepakan 12 pas.

Meski Il Diavollo Rosso sanggup menguasai jalannya pertandingan, Udinese tetap mampu memberikan perlawanan dengan sesekali menusuk pertahanan Milan yang dikomandoi Alessio Romagnoli. Namun faktor mentalitas yang akhirnya menentukan siapa pemenangnya.

Adalah seorang Zlatan Ibrahimovic yang tanpa disangka berhasil menjebol gawang Udinese melalui tendangan akrobatik di menit ke-83. Skor 1-2 untuk keunggulan Milan bertahan sampai laga bubaran.

Pujian khusus dialamatkan kepada bomber gaek Zlatan Ibrahimovic yang sudah mengemas 7 gol hanya dari 4 pertandingan terakhirnya. Hebatnya lagi, Zlatan Ibrahimovic telah memecahkan rekor yang ia buat sendiri 8 tahun silam sebagai pemain Milan yang selalu mencetak gol di 6 laga perdana Serie-A secara beruntun sejak 1994-1995.

Mengutip laporan Opta Paolo, tiga pemain Milan selalu mencetak gol di 6 laga perdana Serie-A secara beruntun sejak 1994-1995 adalah:

1. Andriy Shevchenko, 2001
2. Zlatan Ibrahimovic, 2012
3. Zlatan Ibrahimovic, 2020

Highlights pertandingan Udinese vs AC Milan ini dapat Anda saksikan di link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=YfpxLOqQVcg

 

Pos terkait