Gerard Deulofeu Masih Dalam Pengawasan Paolo Maldini Dan Ricky Massara

Deulofeu
Photo: Transfermmrkt

Berita AC Milan – Paolo Maldini dan Ricky Massara nampaknya masih menjadikan Gerard Deulofeu sebagai salah satu target Rossoneri di musim panas 2022. Penyerang berumur 28 tahun tersebut punya kemungkinan untuk ditukar tambah dengan salah satu pemain muda AC Milan yakni Tommaso Pobega.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Gerard Deulofeu bisa dibilang cukup sering dikaitkan dengan AC Milan berkat performa apiknya di liga. Padahal skuat asuhan Stefano Pioli kemungkinan besar bakal merekrut penyerang Liverpool, Divock Origi dari Liverpool secara gratis.

Bacaan Lainnya

Menurut kabar dari TuttoUdinese.it, AC Milan masih mencari penyerang lagi agar lini depan tim besutan Stefano Pioli bisa lebih bersaing pada musim 2022/23 mendatang. Gerard Deulofeu menjadi salah satu opsi karena penyerang berumur 28 tahun itu sudah memahami gaya bermain tim-tim yang ada di Serie A.

Ricky Massara dan Paolo Maldini yang memiliki peran penting dalam merekrut pemain untuk AC Milan juga nampaknya masih menjadikan Gerard Deulofeu sebagai target. Apalagi musim 2021/22 ini penyerang berkebangsaan Spanyol itu tampil cukup baik dengan mengoleksi 12 gol serta empat assist di liga.

Gerard Deulofeu juga memiliki banderol yang terbilang murah, yakni berada di kisaran 15-20 juta euro. Manajemen AC Milan sangat mungkin membawa sang pemain ke San Siro karena harganya yang terbilang murah untuk seorang pemain depan berpengalaman sepertinya.

Pos terkait