Antonio Cassano Curhat Soal Massimiliano Allegri

Berita AC Milan
Photo: www.ilmilanista.it

Berita AC Milan – Mantan penyerang Rossoneri, Antonio Cassano baru-baru ini curhat mengenai Massimiliano Allegri yang pernah menjadi pelatihnya. Ia merasa pelatih yang kini menangani Juventus tersebut hanya mampu mengelola tim menjadi lebih termotivasi, bukannya memberikan strategi untuk diterapkan di lapangan.

Musim 2010/11 merupakan terakhir kali AC Milan memenangkan Scudetto ketika ditangani oleh Massimiliano Allegri. Sekarang pelatih berusia 54 tahun itu sedang menangani klub rival yakni Juventus.

Bacaan Lainnya

Walaupun sempat sukses di AC Milan, ternyata ada beberapa pemain yang kurang menyukai Massimiliano Allegri salah satunya adalah Antonio Cassano. Pemain yang memperkuat Rossoneri pada periode 2011-12 itu mengatakan bahwa Massimiliano Allegri tidak berbicara soal strategi kepada para pemainnya, melainkan hanya memberikan beberapa motivasi saja.

“Allegri? Saya bekerja dengannya sekitar dua tahun. Dalam urusan taktik, Tasotti yang mengurusnya dan bukan Allegri. Mungkin ia hanya berbicara 10-15 menit soal taktik,” ucap Antonio Cassano kepada Bobo TV.

“Kami memiliki tim yang bermain sesuai dengan keinginan sang pemain. Kami banyak tertawa dan bercanda, ketika berada di lapangan kami berhasil memenangkan Scudetto. Allegri hanya bagus dalam mengelola tim,”

“Sama halnya di Juve saat ini, tidak ada yang berubah. Ia hanya bagus dalam mengelola motivasi para pemain dalam tim. Membuat Anda mengerti apa alasan Anda bermain dan membuat Anda mendengarkan apa yang ia katakan.” tutup Antonio Cassano.

Pos terkait