Fabio Capello: “Di Eropa, Milan Dihukum oleh Wasit!”

  • Whatsapp
Fabio Capello

Berita AC Milan – Asa AC Milan untuk menembus fase knock out Liga Champions masih belum sirna. Kemenangan di kandang Atletico Madrid tengah pekan lalu membuat I Rossoneri berada di peringkat 3 dan secara matematis masih bisa menyalip poin Porto di peringkat 2.

Hal pertama yang mesti dilakukan untuk mewujudkan mimpi lolos ke babak 16 besar Liga Champions adalah dengan memetik kemenangan atas tim Liga Inggris, Liverpool. Namun demikian, tim asuhan Stefano Pioli masih bergantung pada hasil pertandingan Porto vs Atletico Madrid.

Bacaan Lainnya

Penampilan impresif tengah pekan lalu melawan juara Liga Spanyol, Atletico Madrid, ternyata tak lepas dari pengamatan pelatih legendaris, Fabio Capello. Secara lantang, pria berusia 75 tahun itu menyebut jika AC Milan di ajang Eropa telah dihukum oleh wasit.

“Di Eropa, mereka dihukum oleh wasit tetapi itu seharusnya tidak menjadi alasan. Mereka tidak pernah bermain sebaik di Madrid: di sana mereka terbukti menjadi tim dengan teknik, kualitas, keyakinan, dan kemauan. Jika mereka melakukan ini hanya di akhir, itu karena ada pematangan yang terjadi.” ucap Capello disarikan dari Gazzetta Dello Sport.

“Mereka seperti sebotol anggur: sudah dibuka tutupnya, sekarang mereka bisa mulai minum. Mereka harus terus berusaha, kenapa tidak?”

“Mereka praktis keluar dan sekarang kembali berlari: dalam hal tertentu mereka memiliki lebih sedikit kekalahan, mereka akan dapat bermain tanpa tekanan.” pungkasnya.

Pertandingan hidup mati AC Milan vs Liverpool akan berlangsung pada 8 Desember mendatang di Stadion San Siro.

Pos terkait