Alessio Romagnoli Dalam Radar Real Madrid

Alessio Romagnoli

Berita AC Milan – Menurut beberapa media di Spanyol, Real Madrid berencana menjadikan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, sebagai rekrutan untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Diariogol.com mengatakan jika Real Madrid lah yang berencana untuk merekrut Romagnoli dan Carlo Ancelotti menyetujuinya. Namun el Real masih akan menunggu sampai bursa transfer musim panas nanti saat sang pemain dapat pergi secara gratis karena kontraknya di Milan telah habis.

Bacaan Lainnya

Real Madrid juga menggunakan cara yang sama saat merekrut Kyliann Mbappe dari PSG. Banyak pihak yang meyakini jika bintang timnas Prancis tersebut akan memilih pergi secara gratis dari Les Parisiens untuk bergabung dengan tim impiannya, Los Blancos.

Situasi Romagnoli di Milan sendiri sedang gamang. Semenjak kedatangan Fikayo Tomori, sang kapten mulai kehilangan tempat intinya dan sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Namun Alessio Romagnoli adalah sosok yang selalu tampil profesional dan selalu mengerahkan kemampuan terbaiknya saat dipercaya Stefano Pioli. Salah satu contohnya adalah saat AC Milan melawan Atletico Madrid tengah pekan kemarin.

Paolo Maldini dan Ricky Massara sangat menghormati sosok Romagnoli dan mereka tengah menyiapkan tawaran kontrak baru. Dalam proposal kontrak barunya tersebut, Milan akan memberikan gaji per musimnya kepada sang kapten sebesar 3.5 juta euro per musim, atau menurun dari yang diterimanya saat ini yang senilai 5.5 juta euro.

Beberapa sumber dari Italia mengatakan jika Alessio Romagnoli masih ingin bertahan bersama AC Milan. Bek berusia 26 tahun itu tak akan keberatan untuk memangkas gajinya.

Namun masalahnya adalah Romagnoli memiliki agen Mino Raiola. Madrid akan memanfaatkan kemarukan Raiola untuk coba merekrut sang bek secara gratis pada akhir musim nanti.

Bagaimana pun, tidak akan mudah bagi pemain manapun untuk menolak tawaran bergabung dari klub sebesar Real Madrid. Manajemen Milan harus bergerak cepat jika tidak ingin terjebak dalam drama Mino Raiola lagi.

Pos terkait