Kejebolan 7 Gol dari 2 Laga Serie A, Pioli Mulai Khawatirkan Pertahanannya

Stefano Pioli
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan mesti menanggung malu tatkala ditekuk Sassuolo di San Siro dengan skor mencolok 1-3. Meski sebenarnya sanggup memimpin lebih dulu lewat Romagnoli, namun mabuk kemenangan atas Atletico telah membuat armada Rossoneri tampil sempoyongan.

Jangankan untuk mengungguli permainan tim tamu, untuk sekedar mengimbangi permainan cepat Sassuolo saja Milan begitu kuwalahan. Di lain sisi, Domenico Berardi dkk memang tampil sempurna malam ini dan kemenangan adalah hal yang layak untuk mereka dapatkan.

Bacaan Lainnya

Secara keseluruhan, gawang AC Milan telah kejebolan 7 gol dari 2 pertandingan Serie A terakhir. Pekan lalu I Rossoneri keok saat melawan Fiorentina dengan skor 4-3, dan kini mesti tumbang dengan skor 1-3.

Sebuah kondisi yang membuat Stefano Piolu mulai mengkhawatirkan lini pertahanannya.

“Itu pasti menyakitkan, seperti yang terjadi pada hari Minggu lalu. Kami ingin mendapatkan hasil yang berbeda dengan performa yang berbeda dari hari ini.” tutur Pioli dilansir dari Milannews.

Dengan keluarnya Fikayo Tomori dari susunan pemain, Rossoneri telah kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan liga terakhir dan terlihat seperti bayangan diri mereka yang tangguh seperti biasanya.

“Memang benar kami terlalu menderita secara mental setelah mereka menyamakan kedudukan dan itu tidak boleh terjadi. Kami memiliki cara bermain dan kami harus mempertahankannya bahkan dalam kesulitan.”

“Setelah berada di depan kami harus mengelola bola dengan lebih baik, kemudian setelah tertinggal kami kehilangan kejelasan. Kebobolan tujuh gol terlalu banyak: tim harus bertahan lebih baik.”

Ada beberapa saran bahwa Milan mungkin berjuang untuk menyeimbangkan komitmen di liga dan di Liga Champions yang datang dengan cepat dan padat, tetapi Pioli tidak percaya itu masalahnya.

“Liga Champions tidak ada hubungannya dengan itu. Kami melewatkan terlalu banyak bola sederhana, memberikan keberanian kepada tim teknis yang cepat.

“Ketika saya mengatakan bahwa tujuh gol terlalu banyak, saya akan mengatakan bahwa saya mulai khawatir.”

“Kami tahu bagaimana kami ingin bermain, tetapi kami membuat beberapa kesalahan. Kami akan mencoba membuat lebih sedikit kesalahan. Kami tidak boleh meninggalkan pertandingan dengan kegugupan ini.”

“Saya mencoba menenangkan para pemain di babak pertama, tetapi hari ini bukan hari terbaik. Sayang sekali, kami bisa tinggal. dalam permainan sampai akhir.”

“Ini pelambatan, tidak terduga. Ketika saya berbicara tentang kejernihan yang saya maksud adalah pilihan yang buruk. Di awal babak kedua kami mencoba dengan karakter untuk melanjutkan permainan, tetapi kami tidak melakukannya dengan kualitas. Hanya penggemar kami yang tidak menyerah sampai akhir.” tutupnya.

 

Pos terkait