Elliott akan Jadikan Sergej Milinkovic-Savic Kado Musim Panas untuk AC Milan

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Jer Basuki Mawa Beya, sebuah pepatah Jawa yang berarti adalah semua hal itu memerlukan biaya, mungkin akan sangat sesuai dengan kondisi AC Milan yang ingin kembali bangkit menjadi aktor protagonis Sepak bola Eropa.

Bacaan Lainnya

Sempat di prank oleh pengusaha China, Yonghong Li, dengan jargon “We are so rich” lewat transfer gila-gilaan yang ternyata uang hasil pinjaman, AC Milan kini harus menanggung akibatnya.

Dilepas ke perusahaan Amerika Serikat, Elliott, Milan kini mulai menata lagi jalannya untuk mencoba bangkit lagi. Memang tidak ada transfer gila-gilaan seperti era China, tapi arah transfer Elliott lewat Paolo Maldini sangat efektif dan terarah.

Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Ibrahimovic, Tomori adalah transfer-transfer luar biasa yang dilakukan dalam masa Elliott dengan Paolo Maldini sebagai pionirnya. Melihat performa mengkilap Maldini dibursa transfer dan penampilan gemilang AC Milan diatas lapangan, Elliott kabarnya akan menghadiahi sesosok pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti.

Mengutip laporan dari Fichajes, manajemen klub telah mulai melihat target pemain yang bisa didatangkan untuk memperkuat skuad asuhan Stefano Pioli pada musim depan. Sejauh ini, manajemen klub menilai sosok superstar Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, sebagai pemain yang pas untuk memperkuat klub pada musim depan.

Dalam laporan tesebut disebutkan jika Paolo Maldini akan coba mendapatkannya pada bursa transfer musim panas nanti. Milenkovic akan menjadi sosok yang ideal untuk menggantikan pemain super dahsyat saat sedang tidak dimainkan, Rade Krunic.

Mungkin saat ini proses transfer Milenkovic terlihat tidak mungkin, namun patut diingat jika AC Milan musim depan kemungkinan besar akan berlaga di Liga Champions. Milan akan kebanjiran duit tambahan dari ajang kompetisi paling elit Benua Biru itu, plus duit tambahan dari Elliott.

Paolo Maldini sepertinya banyak belajar dari kasus musim ini, dimana kehilangan sosok jenderal lapangan tengah seperti Ismael Bennacer telah memaksa klub tertatih-tatih mengarungi kompetisi, hingga posisi Capolista akhirnya direnggut oleh Inter Milan.

Dengan asumsi Raden Krunic dilepas, Brahim Diaz dan Meite dipulangkan, akan ada cukup ruang bagi Milenkovic di lini tengah I Rossonerri yang saat ini sudah dihuni oleh nama-nama seperti Kessie, Bennacer, Hakan, Tonali plus pulangnya si anak hilang, Tomasso Pobega.

Menukil dari data Tranfermarkt.com, harga Sergej Milinković-Savić saat ini berada di kisaran angka 70 juta euro. Sebagaimana pepatah jawa Jer Basuki Mawa Beya, jika memang ingin bangkit, AC Milan harus berani mengeluarkan biaya.

 

Pos terkait