Pasifnya Donnarumma Membuat Eskalasi Ketegangan Milan – Raiola Terus Meningkat

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sejak menjalani debut pada tahun 2015 silam melawan Lazio di Olimpico, Gianluigi Donnarumma hampir selalu dipercaya untuk mengisi 1 pos di bawah mistar gawang AC Milan.

Bacaan Lainnya

Penampilan impresifnya selama bertahun-tahun telah membuat Donnarumma pada musim ini dipercaya untuk mengemban jabatan sebagai wakil kapten tim, mendampinggi Alessio Romagnoli.

Akan tetapi kisah asmara antara Donnarumma dengan AC Milan terancam berakhir karena sampai saat ini sang penjaga gawang masih belum membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru yang ditawarkan oleh pihak klub.

Melansir laporan dari Calciomercato, Paolo Maldini dan Ricky Massara sebenarnya telah seringkali bertemu dengan Mino Raiola untuk membahas proposal perpanjangan kontrak Donnarumma.

Akan tetapi kengototan Raiola untuk menuntut bayaran senilai 10 juta euro permusim telah membuat kesepakatan sulit terjalin. AC Milan sendiri sejauh ini telah menyodorkan bayaran senilai 7.5 juta euro pertahun yang akan meningkat menjadi 8 juta euro setelah adanya bonus.

Masih menurut laporan media yang sama, pasifnya Donnarumma untuk tidak turut ikut campur perihal negosiasi telah membuat eskalasi ketegangan antara Milan dengan Raiola terus meningkat.

Padahal kontrak Donnarumma bersama AC Milan akan segera berakhir dalam kurun waktu kurang dari 100 hari kedepan. Besar kemungkinan masa depan Donnarumma bersama AC Milan akan terjawab seusai hajatan Euro pada musim panas nanti.

 

Pos terkait