AC Milan Siap Pagari Ismael Bennacer dengan Kontrak Baru

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sempat tenggelam di awal masa kariernya di Milan era Marco Giampaolo, perlahan Bennacer mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya ketika AC Milan dilatih oleh Stefano Pioli.

Bacaan Lainnya

Saat dalam kondisi fit, nama Bennacer hampir selalu mengisi skuad utama AC Milan. Perannya begitu besar dalam performa mentereng I Rossonerri dalam 2 musim terakhir ini.

Tak mengherankan jika dengan penampilan bagusnya itu telah mengundang minat-minat tim lain untuk coba membajaknya dari San Siro. Terlebih dalam kontrak pemain Aljazair itu terdapat sebuah klausul pelepasan yang nilainya sebesar 50 juta euro.

Menukil laporan dari Tuttosport, manajemen AC Milan cukup waswas dengan klausul tersebut, sebab dengan performa cemerlang seperti sekarang ini, harga Bennacer ditaksir jauh lebih besar dari nilai klausul pelepasannya.

Untuk memagari pemainnya itu, media yang sama mengklaim jika AC Milan tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Ismael Bennacer.

Dalam kontrak baru tersebut, sang gelandang akan mendapatkan kenaikan gaji dan pihak Milan akan menghapus klausul rilis permanen sang pemain yang sebesar 50 juta euro itu.

Petinggi PSG, Leonardo, disebut sangat getol untuk coba membawa Bennacer ke tim raksasa Ligue 1 itu pada musim depan. Angka 50 juta euro tentu bukan masalah bagi Les Parisiens.

 

Pos terkait