Hakan Calhanoglu: “Hauge Memiliki Talenta yang Luar Biasa!”

Berita AC Milan
Photo: Getty Images/Emilio Andreoli

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain, nama pemain muda Jens Petter Hauge sangat dielu-elukan oleh para Milanisti di negeri +62.

Bacaan Lainnya

Datang dari sebuah klub semenjana Bodø / Glimt, Hauge langsung tampil gacor di pertandingan-pertandingan awalnya bersama I Rossonerri, terutama di ajang Liga Europa dimana ia berhasil mencetak 3 gol dalam 5 pertandingan.

Namun sayang, entah dengan alasan apa akhirnya Stefano Pioli memilih untuk mencoretnya dari kompetisi Liga Europa untuk digantikan dengan Mario Mandzukic.

Jelang pertandingan Norwegia vs Turki di ajang kualifikasi Piala Dunia yang mana akan mempertemukan duo pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu dan Jens Petter Hauge, Calhanoglu memberikan pandangannya pada salah satu talenta muda terbaik negeri Skandinavia itu.

Berikut petikan wawancaranya Calhanoglu dengan media Norwegia, vg.no”

Tentang apakah Hauge harus dipinjamkan untuk bermain terus menerus:

“Ini pertanyaan untuk agennya. Tetapi jika Anda bertanya kepada saya, saya akan memberitahunya untuk tetap tinggal dan berjuang untuk masuk ke tim. Dia memiliki banyak kualitas dan jika dia bekerja keras dan melakukan yang terbaik, dia bisa bergabung di starting line-up.”

Tentang pribadi Hauge:

“Pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa saya suka Jens sebagai pribadi, dia pria yang baik. Dia masih muda. Ini adalah langkah besar baginya untuk pindah dari Bodø/Glimt ke Milan.”

“Dia butuh waktu untuk bermain di tim utama. Tetapi jika dia memiliki kesempatan, dia selalu melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia banyak bekerja dan saya percaya padanya. Dia memiliki bakat yang luar biasa. Saya sangat senang bermain dengannya.“

Tentang pindah langsung dari Bodø/Glimt untuk membuat perbedaan di Milan:

“Saya tidak terkejut. Lebih mudah bagi seorang pemain untuk bermain di tim yang lebih baik, lebih banyak kualitas. Itu membuat segalanya lebih mudah baginya.”

Apa yang harus dia lakukan untuk menjadi starter:

“Hauge harus bekerja. Dia harus percaya pada dirinya sendiri. Tidak mudah untuk bermain di starting line-up, kami memiliki banyak pemain berkualitas, jadi dia harus memanfaatkan waktunya.”

“Dia harus bekerja lebih banyak pada taktikal dan apa yang diminta manajer darinya, tapi waktunya pasti akan tiba.” tutup Hakan.

Secara total, musim ini Jens Petter Hauge telah dimainkan oleh Stefano Pioli dalam 23 pertandingan untuk AC Milan, dimana ia berhasil membukukan raihan 4 gol dan 1 assist di semua kompetisi.

Pos terkait