Masa Depan Sandro Tonali di AC Milan Sudah Terjawab

Berita AC Milan
Photo: DAZN

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Memikul beban berat karena kerap dibandingkan dengan sosok legenda seperti Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso, penampilan Sandro Tonali dalam masa awalnya bersama AC Milan kurang begitu memuaskan.

Bacaan Lainnya

Namun di paruh kedua musim ini, penampilan Tonali mulai membaik dan ia kerap kali dipercaya mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Ismael Bennacer.

Pemain berusia 20 tahun itu datang ke Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub Serie B, Brescia, sampai akhir musim ini. Dalam kesepakatan itu, I Rossonerri memiliki opsi untuk mempermanenkannya dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro + 10 juta euro sebagai bonus tambahan.

Meski belum memasuki akhir musim, namun masa depan Sandro Tonali bersama AC Milan sudah terjawab. Menukil laporan dari Calciomercato, Milan sudah membulatkan tekad untuk menebusnya secara permanen pada akhir musim nanti.

Dalam laporan itu disebutkan pula jika petinggi AC Milan sangat puas dengan perkembangan pemain timnas Italia U-21 itu. Jika ditotal, Milan akan mengeluarkan uang sebesar 25 juta euro untuk menebus Tonali dari Brescia.

Musim ini Sandro Tonali secara total telah memainkan pertandingan bersama AC Milan dalam 33 pertandingan di semua kompetisi. Sebuah catatan yang tidak buruk untuk seorang pemain yang masih berusia 20 tahun.

Pos terkait