Domencio Berardi Ingin Pergi, AC Milan Terus Pantau Situasi

Transfer Terbaru Milan
Photo: Google

Berita AC Milan – Meski masih memiliki jalinan kontrak sampai musim panas tahun 2024 mendatang, namun Domenico Berardi dikabarkan ingin segera angkat kaki dari Sassuolo pada akhir musim ini.

Melansir pemberitaan dari situs NotizieMilan, sebenarnya Berardi sudah meminta untuk dijual pada musim panas kemarin. Sayangnya Sassuolo masih ngotot untuk mempertahankannya dan harapannya untuk pergi pun kandas.

Bacaan Lainnya

Berardi yang sudah berusia 27 tahun ingin membuat lompatan dalam karirnya dengan bergabung bersama tim yang mengincar gelar juara. Pemain sepakbola timnas Italia itu tampil bagus musim ini dengan sudah mencetak 4 gol dari 7 pertandingannya di Serie A.

Pada pasar transfer musim panas lalu, Fiorentina adalah tim yang sangat ngotot untuk mendapatkan Domenico Berardi. Saat ini La Viola juga masih berada di urutan terdepan untuk menggaet sayap kanan berkaki kidal tersebut.

Namun begitu, AC Milan tetap mengintai dan jika ada kesempatan tiba-tiba, Berardi akan sempurna dalam 4-2-3-1 asuhan Stefano Pioli. Saat ini Milan sudah memiliki Alexis Saelemaekers dalam peran itu ditambah Samu Castillejo dan Junior Messias yang dipinjamkan, tetapi ada keraguan tentang dua nama yang terakhir.

Harga pasaran Domenico Berardi sendiri tidaklah mudah. Menukil laporan dari situs Transfermarkt.com, nilai pasar sang pemain saat ini berada di kisaran angka 35 juta.

Sejauh ini Berardi telah tampil dalam 7 pertandingan untuk Sassuolo dengan koleksi 4 gol dan 2 assist di kompetisi Serie A.

Pos terkait