Highlight Pertandingan Bologna vs AC Milan [Serie A]

Bologna vs AC Milan

Berita AC Milan – Laga mencekam kembali terjadi pada AC Milan setelah mereka hampir saja dibuat tak berdaya oleh 9 pemain Bologna pada dinihari tadi (24/10/2021).

I Rossoneri yang bertindak sebagai tim tamu coba untuk menguasai laga sejak wasit meniupkan peluit dimulainya pertandingan. Namun bermain di kandang sendiri, I Rossoblu tak mau dibuat malu dan sanggup bermain sangat baik.

Bacaan Lainnya

Namun begitu, AC Milan lah yang pada akhirnya sanggup mencetak gol terlebih dahulu melalui sontekan Rafael Leao pada menit ke-16, memanfaatkan umpan dari Zlatan Ibrahimovic.

Kurang dari 4 menit dari gol tersebut, Bologna harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Adama Soumaoro mendapatkan kartu merah di menit 20. Bek berusia 29 tahun itu kedapatan menjatuhkan Rade Krunic yang sudah berhadapan 1 vs 1 dengan kiper Bologna.

Jelang turun minum, armada I Rossoneri kembali unggul melalui sepakan keras Davide Calabria memanfaatkan bola liar di depan gawang Bologna. Skor 0-2 bagi keunggulan Milan pun menutup jalannya babak pertama.

AC Milan seolah sudah menyelesaikan permainan karena unggul jumlah pemain dan memimpin dengan 2 digit gol. Namun Bologna mampu mengejutkan I Rossoneri melalui 2 gol cepatnya pada menit ke-49 melalui gol bunuh diri Ibrahimovic dan menit ke-52 lewat gol dari Mussa Barrow.

Dua gol cepat tim tuan rumah telah membuat Milan panik dan mereka terlihat kewalahan meladeni permainan spartan tim asuhan Sinisa Mihajlovic. Namun nasib sial lagi-lagi diterima Bologna setelah Roberto soriano mendapatkan kartu merah di menit 58 karena kedapataan menginjak kaki dari Ballo-Toure melalui tayangan VAR.

AC Milan akhirnya berhasil memecah kebuntuannya pada menit ke-84 melalui sepakan keras dari Ismael Bennacer. Ibrahimovic juga sukses melakukan penebusan dosa atas gol bunuh dirinya dengan mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan dari Bennacer.

AC Milan pun akhirnya berhasil menutup laga dengan skor 2-4 dan untuk sementara menguasai Capolista karena Napoli baru bertanding besok melawan AS Roma-nya Jose Mourinho.

Highlight pertandingan dapat teman-teman saksikan dengan cara klik gambar berikut ini:

Bologna vs AC Milan

Pos terkait