Menangi Drama Thriller 6 Gol, Begini Curahan Hati Stefano Pioli

AC Milan vs Bologna
Photo:Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan kembali berhasil melanjutkan tren positifnya di pentas Serie A setelah berhasil menjungkir balikkan tim tuan rumah Bologna lewat skor telak 4-2.

Namun kemenangan I Rossoneri didapatkan saat tim lawan bermain dengan 9 orang pemain setelah 2 orang pemainnya diganjar kartu merah. Secara keseluruhan tidak ada yang spesial dari permainan Milan pagi ini.

Bacaan Lainnya

Banyak pihak yang menilai jika masalah fisik karena padatnya jadwal pertandingan telah membuat permainan AC Milan menjadi tidak maksimal. Namun anggapan itu dibantah oleh sang allenatore Stefano Pioli.

Berikut adalah curahan hati Stefano Pioli setelah sanggup memenangi drama thriller 6 gol melawan Bologna sebagaimana dilansir dari DAZN:

“Pada tingkat fisik tim baik-baik saja, kemudian ketika setelah Eropa Anda bertemu tim yang memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan itu sulit.”

“Kami melewatkan pertandingan yang tidak kami lakukan dan itu hari Selasa. Kami tidak baik di lapangan dengan jarak dan Porto memanfaatkannya”

“Memang benar kami kalah 2-0 dari Verona, tetapi kami telah melakukan semua yang harus kami lakukan. Memang benar bahwa kami kebobolan terlalu banyak gol. Saya tidak berpikir tim secara fisik lelah, sebaliknya saya pikir itu membuat upaya besar dari sudut pandang mental. “

“Kami kembali berpikir permainan sudah berakhir. Kami akan tumbuh lagi. Pada hari Selasa kami akan memiliki pertandingan dengan lawan yang bermain sangat baik, yang bermain intens dan dapat membuat kesulitan bagi kami.”

“Kita tidak boleh membuat kesalahan dengan berpikir bahwa kita adalah tim makhluk luar angkasa. Pertandingan harus dimainkan dan ditafsirkan dengan keyakinan.” tutup pelatih berusia 56 tahun itu.

Pos terkait