Ismael Bennacer: “Goal Saya? Saya Tidak Berpikir, Hanya Menendangnya”

Bennacer

Berita AC Milan – Ismael Bennacer sukses menjadi pahlawan kemenangan AC Milan melawan tim tuan rumah Bologna dengan skor 4-2 dinihari tadi.

Dalam laga ini pemain sepakbola Aljazair itu berhasil memecah pertahanan I Rossoblu melalui sontekan indahnya di 10 menit akhir laga untuk membawa Milan unggul 3-2.

Bacaan Lainnya

Tak cukup sampai disitu, Bennacer juga kreator dari gol Zlatan Ibrahimovic di menit ke-90 melalui solo run-nya dari lini tengah. Disinggung soal golnya seusai pertandingan, pemain berusia 23 tahun itu mengaku hanya menendangnya saja tanpa berpikir panjang.

Berikut adalah petikan wawancara singkatnya dengan DAZN:

Tentang golnya: “Saya menembak sepuluh kali dan hanya mencetak satu gol (tertawa). Saya tidak berpikir, saya hanya menendang dan melakukannya dengan baik.”

“Itu adalah gol yang berarti, saya senang. Gol itu harus diperhitungkan dengan baik, dan kemudian Anda harus mengambilnya dengan baik dan meninggalkan kaki dengan baik.”

“Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya dengan baik, tetapi itu adalah sesuatu yang baru saja Anda lakukan.”

Tentang pertandingan: “Kami butuh beberapa waktu untuk memasuki permainan di babak kedua. Kemudian mereka mendapat kartu merah kedua dan kami mulai bermain lagi.”

“Mereka tim yang bagus, bagus untuk kami, mereka punya sembilan. Yang penting adalah kemenangan, dua gol yang kami kebobolan akan menjadi pelajaran untuk pertandingan berikutnya.”

Tentang karakter tim: “Tentu saja, maka kita semua bersama. Kami tidak pernah ingin kalah atau imbang. Kami selalu berusaha memenangkan pertandingan.” pungkasnya.

Gol ke gawang Bologna merupakan gol perdana musim ini bagi Ismael Bennacer. Musim ini secara total ia telah bermain untuk AC Milan dalam 12 pertandingan dengan koleksi 1 gol dan 1 assist.

 

Pos terkait