Diincar Lazio, Romagnoli Prioritaskan Bertahan di AC Milan

Romagnoli
Photo: @AC Milan

Berita AC Milan – Saga perpanjangan kontrak baru Alessio Romagnoli dengan AC Milan tengah memasuki babak baru. Beberapa laporan mengatakan jika Milan tengah memulai negosiasi perpanjangan kontrak kaptennya yang akan kadaluwarsa pada akhir musim ini.

Romagnoli sudah membela panji I Rossoneri sedari tahun 2015 silam. Saat ini bek tangguh berusia 26 tahun itu merupakan pemain paling lama di skuad Stefano Pioli yang pernah memperkuat AC Milan.

Bacaan Lainnya

Il Corriere dello Sport pada edisi pagi ini waktu Italia (via MilanLive) tengah menyoroti situasi kontrak dari Romagnoli. Dengan jalinan kerjasama yang tinggal menyisakan 8 bulan, menarik untuk ditunggu apakah sang pemain memilih untuk mengakhiri 6 tahun karirnya di San Siro atau tidak.

Dilain sisi, Lazio merupakan salah satu tim yang telah siap untuk menampung Romagnoli. Jika pergi dari Milan, sepertinya tim Elang Ibukota merupakan tujuan utama dari sang bek karena ia adalah pendukung berat mereka sejak kecil.

Namun demikian, media tersebut meyakini jika Alessio Romagnoli akan lebih memilih untuk memprioritaskan tawaran kontrak baru yang akan diberikan oleh Milan sebelum menerima pinangan dari klub lain.

AC Milan kabarnya hanya akan menawarkan perpanjangan kontrak apabila Romagnoli bersedia memangkas gajinya yang saat ini sebesar 5 juta euro.

Dengan agen Mino Raiola, pembicaraan kontrak baru Romagnoli dipastikan tidak akan berjalan mudah. Namun saat ini sang kapten cenderung lebih ingin bertahan ketimbang pergi ke tim lain.

Pos terkait