RESMI: Antonio Mirante Bergabung dengan AC Milan

Mirante
Photo: @ACMilan

Berita AC MilanAC Milan telah secara resmi mengumumkan penandatanganan Antonio Mirante, yang telah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub. Ini terjadi setelah Mike Maignan terpaksa menjalani operasi hari ini, membuatnya absen untuk beberapa waktu.

Operasi Maignan berhasil tetapi dia akan absen selama sekitar 10 minggu. Oleh karena itu, AC Milan memulai pembicaraan dengan perwakilan Mirante dan kesepakatan itu diselesaikan dengan sangat cepat, mengingat berita itu tersiar kemarin.

Bacaan Lainnya

Di situs resminya, Rossoneri merilis pernyataan di mana mereka mengkonfirmasi penandatanganan Mirante dengan kontrak satu tahun. Veteran berusia 38 tahun itu meninggalkan Roma pada musim panas dan telah menjadi agen bebas sejak itu.

AC Milan dapat mengkonfirmasi penandatanganan Antonio Mirante; pada kesepakatan yang akan membuat kiper tetap bersama Klub hingga akhir musim. Selama karirnya, Mirante telah bermain untuk Crotone, Siena, Juvenuts, Sampdoria, Parma, Bologna dan Roma. Dia telah memilih untuk memakai nomor 83 untuk Rossoneri.

Jendela musim panas memang telah ditutup sejak lama, tetapi klub diizinkan untuk merekrut pemain bebas agen. Itu sebabnya proses kesepakatan ini masih mungkin untuk Milan dan Mirante.

Pos terkait