Beginilah Kondisi Mike Maignan Saat Ini

Mike Maignan
Photo: Twitter @mmseize

Berita AC Milan – Mike Maignan baru saja menjalani operasi pada lengan kirinya pada malam tadi waktu Indonesia. Kiper timnas Prancis itu sudah lama mengalami nyeri di tangan kirinya usai menahan penalti Mohamed Salah beberapa waktu lalu.

Situasi itu membuat AC Milan harus bergerak cepat untuk mencari kiper penggantinya di tengah musim yang sedang aktif berjalan. Antonio Mirante akhirnya menjadi pilihan Paolo Maldini dan telah selesai menyelesaikan kepindahannya ke San Siro.

Bacaan Lainnya

Melansir keterangan dari situs resmi klub, Mike Maignan diharuskan menjalani istirahat penuh selama 6 Minggu baru kemudian akan menjalani masa rehabilitasi. Sang kiper secara total diprediksi akan absen selama 10 Minggu.

Berikut adalah bunyi pernyataan resmi AC Milan tentang kondisi Maignan di situs resminya:

AC Milan dapat mengonfirmasi bahwa Mike Maignan menjalani pemeriksaan arthroscopic hari ini yang mengidentifikasi cedera pada ligamen di pergelangan tangan kirinya, yang telah diperbaiki. Sebuah sekrup pedikel perkutan juga dipasang pada tulang skafoid di pergelangan tangannya karena masalah pembuluh darah.

Operasi yang dilakukan di klinik La Madonnina oleh Dr Loris Pegoli di hadapan Dokter Klub AC Milan Stefano Mazzoni, sukses sempurna. Ia akan beristirahat selama enam minggu sebelum memulai proses rehabilitasi.

Maignan diperkirakan akan absen selama sepuluh minggu.

Melansir data dariΒ Transfermarkt.com, Mike Maignan baru akan kembali dari cederanya pada 12 Januari tahun 2022 nanti. Itu berarti musimnya di tahun 2021 telah berakhir.

Melalui akun Twitter resminya, Mike Maignan menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang ia terima selama masa yang sulit ini.

β€œSayap kiri saya terkena, kembalinya ke udara akan menakutkan. Terima kasih semua atas pesan dan dukungan Anda, bersama-sama kita lebih kuat.”

Semoga lekas sembuh Mike!

Pos terkait