Kalah di Pengadilan, Boban Harus Membayar Sejumlah Denda ke AC Milan

Boban
Photo: www.kremlin.ru

Berita AC Milan – Keputusan Zvonimir Boban untuk membawa kasus pemecatannya oleh CEO AC Milan, Ivan Gazidis, musim lalu harus dibayar mahal pria Kroasia tersbut.

Calcio e Finanza (via Calciomercato.com) menulis bagaimana pada bulan Desember 2020, Hakim Perburuhan dari Pengadilan kota Milan telah menerima banding Boban atas pemecatannya, mengutuk Milan dengan sejumlah denda atas aksi pemecatan itu.

Bacaan Lainnya

Saat itu Milan wajib untuk membayar €5.375.000 kepada Boban, di mana €4.125.000 berasal dari kerusakan uang dan €1.250.000 melalui jalan kerugian non-uang, ditambah bunga dan revaluasi moneter dan €843 biaya ditambah €51,450 untuk biaya pengacara.

Milan mengajukan banding terhadap hukuman ini dan kemarin Pengadilan Banding Milan telah mengubah hukuman pertama yang dibuat oleh hakim. Kini justru Boban yang harus mengembalikan jumlah yang setara dengan sekitar €1,2 juta kepada AC Milan, yang membayar jumlah yang mereka bayar sebelumnya.

Lebih lanjut, Pengadilan Banding memutuskan bahwa Boban juga harus mengembalikan sejumlah uang tambahan ke Milan sama dengan jumlah semua pendapatan yang diperoleh dari aktivitas kerjanya dari bulan Maret 2020 hingga akhir November 2022.

Hal itu termasuk masa jabatannya saat ini di FIFA, yang penghasilannya akan menjadi dipotong dari jumlah yang dibayarkan kepadanya sebagai bagian dari hukuman sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, usai dipecat AC Milan, Boban kembali meneruskan jabatannya sebagai eksekutif badan Sepak bola tertinggi dunia FIFA.

Pemecatan dari Milan itu Boban dapatkan karena ia mengkritik secara terbuka tentang keinginan Gazidis yang ingin mendatangkan Ralf Rangnick sebagai manajer baru AC Milan.

 

Pos terkait