Samu Castillejo Segera Tinggalkan AC Milan

Samu Castillejo
Photo: @davidbayazeedkasidi

Berita AC Milan – Kisah Samu Castillejo bersama dengan AC Milan sepertinya akan segera berakhir. Setelah menolak dijual pada bursa transfer musim panas lalu, mantan pemain Villarreal itu kini sudah sangat jarang dimainkan.

Samu Castillejo sejauh ini tidak memulai musim baru bersama AC Milan. Jelas bahwa dia tidak cocok dengan rencana klub karena pelatih Stefano Pioli tidak pernah bergantung padanya.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, winger nomor 7 bisa pergi pada Januari untuk mencari ruang baru untuk bermain. Sudah ada pembicaraan tentang kepergian Castillejo. Pemain sepakbola berusia 26 tahun itu tampaknya akan meninggalkan Milanello Januari nanti.

Menurut apa yang dilansir dari Mundo Deportivo di Spanyol, Samu Castillejo semakin dekat untuk kembali ke negaranya. Bahkan, dia sangat dekat untuk bergabung dengan klub Spanyol Getafe.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa Getafe siap untuk mengontrak Castillejo dengan transfer permanen yang akan membuat Milan menerima bayaran sebesar 7 juta euro.

Mantan pemain Malaga ini bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2018 silam. Musim lalu, ia tampil secara keseluruhan untuk Rossoneri dalam 43 kesempatan, mencetak 3 gol dan 4 assist.

AC Milan rencananya akan menggunakan dana hasil penjualan Castillejo untuk mendatangkan seorang pemain sayap kanan yang berkualitas.

Klub sebetulnya sudah puas dengan perkembangan Saelemaekers, namun Milan ingin seorang pemain sayap yang juga mampu mencetak banyak gol.

Pos terkait