Curva Sud: “Donnarumma Anda Tidak akan Pernah Disambut di Milano Lagi. Manusia Si*lan!”

Curva Sud vs Donnarumma
Photo: Twitter @AntoVitiello

Berita AC Milan – Reaksi keras datang dari Curva Sud menyambut kembalinya Gianluigi Donnarumma yang akan kembali berlaga di Stadion San Siro untuk timnas Italia.

Sebagaimana diketahui, Italia akan menjamu Spanyol di San Siro dalam laga UEFA Nations League yang sudah memasuki babak semifinal. 2 tim lain yang masih tersisa dalam kejuaraan ini adalah Belgia dan Prancis yang baru akan bertanding sehari setelahnya.

Bacaan Lainnya

Donnarumma, tentu saja akan kembali berada di bawah mistar gawang Gli Azzuri mengingat ia adalah kiper terbaik di kejuaraan Euro 2020 lalu. Namun sayangnya kali ini ia akan berlaga di kandang klub yang telah ia tinggalkan dengan cara yang tidak hormat.

Pada malam ini waktu Indonesia atau sore hari waktu Italia, di sebuah jembatan di Milan terpampang sebuah banner raksasa bertuliskan sumpah serapah Curva Sud untuk Donnarumma.

“Donnarumma Di Milan kamu tidak akan pernah disambut lagi. Manusia sialan!”

Kemarahan fans AC Milan sepertinya masih belum juga reda. Hal itu tak terlepas dari sikap sang kiper yang memilih pergi secara gratis tanpa memberikan sepeser pun uang bagi klub yang telah membesarkan namanya.

Pertandingan antara Italia vs Spanyol akan berlangsung Kamis besok pukul 01.45 Wib. Menarik kita simak bagaimana ‘hangatnya’ sambutan fans AC Milan untuk Donnarumma, yang tentu saja akan memadati stadion San Siro besok pagi.

Pos terkait