Franck Kessie Sudah Jalin Kesepakatan dengan Klub Lain

Kessie
Photo: Marco Luzzani/Getty Images

Berita AC Milan – Franck Kessie adalah salah satu pemain kunci dari penampilan apik AC Milan di musim lalu. Pemain sepak bola asal Pantai Gading itu hampir tidak pernah melawatkan satu pertandingan pun dan juga kerap tampil penuh.

Namun balada kisahnya dengan AC Milan sepertinya akan segera berakhir musim ini. Kontrak mantan pemain Atalanta tersebut akan habis pada akhir musim nanti dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda ia akan segera memperpanjang kontraknya.

Bacaan Lainnya

Laporan dari jurnalis Italia, Davide Russo de Cerame yang berbicara untuk TopCalcio24, mengatakan jika Franck Kessie sudah menjalin kesepakatan dengan tim lain. Tim yang dimaksud adalah tim kaya raya Prancis, PSG.

Namun begitu, sumber yang sama mengatakan jika kontrak Kessie dengan Paris Saint Germain tidak disetorkan sebelum tanggal 1 Februari tahun depan.

AC Milan sebenarnya sangat berhasrat untuk mempertahankan Kessie. Namun tawaran demi tawaran yang telah manajemen Milan berikan selalu mendapatkan penolakan dari agen sang pemain, George Atangana.

Melalui agennya, Franck Kessie meminta bayaran tak kurang dari angka 8 juta euro per musim. Sedang manajemen AC Milan hanya berani menaikkan gaji sang pemain di angka 6.5 juta euro saja.

Selain PSG, beberapa tim lain yang berminat untuk mendatangkan Kessie adalah Tottenham, Liverpool dan juga Juventus.

Pos terkait