AC Milan akan Segera Mulai Pembicaraan Kontrak Baru dengan Romagnoli

Romagnoli
Photo: https://www.getfootballnewsitaly.com

Berita AC Milan – Pada akhir musim ini, AC Milan kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh dua pemain andalannya yaitu Alessio Romagnoli dan Franck Kessie.

Kedua pemain tersebut akan habis masa kontraknya pada musim panas tahun depan dan sejauh ini pembicaraan kontrak barunya masih jauh dari kata selesai.

Bacaan Lainnya

Untuk kasus Kessie, AC Milan masih belum akan menaikkan proposal kontrak barunya senilai 6.5 juta euro, yang mana telah ditolak agen sang pemain yang menuntut bayaran tak kurang dari angka 8.5 juta euro.

Kondisi sedikit pelik terjadi pada situasi sang kapten klub, Alessio Romagnoli. Mantan pemain AS Roma itu memiliki agen Mino Raiola, yang kita tahu sedang memiliki hubungan sangat buruk dengan Milan setelah kasus Donnarumma.

Beberapa sumber mengklaim jika AC Milan tidak akan mau lagi terlibat pembicaraan dengan Raiola. Itu sebabnya sampai saat ini tidak ada kabar tentang negosiasi perpanjangan kontrak Romagnoli.

Namun kini AC Milan sepertinya telah sedikit berubah pikiran. Laporan dari jurnalis Gianluica Di Marzio mengatakan jika Paolo Maldini dan Ricky Massara telah memulai pembicaraan pembaruan kontrak dengan kapten tim, Alessio Romagnoli.

Yang jelas proses pembaruan kontrak Romagnoli ini tidak akan berjalan dengan mudah karena Mino Raiola pasti akan menuntut kompensasi yang tak masuk akal, baik bagi kliennya maupun untuk perutnya sendiri.

Menarik kita simak bagaimana kelanjutan dari proses perpanjangan kontrak Il Capitano ini. Semoga saja ada kabar baik mengingat Romagnoli performanya perlahan mulai kembali solid lagi.

Pos terkait