Fabio Capello: “Donnarumma Tidak Tahu Terimakasih!”

Fabio Capello
Photo: KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP

Berita AC Milan – Kisah Donnarumma dengan AC Milan masih saja menarik perbincangan media-media Italia. Kiper nomor 1 timnas Italia itu dicap sebagai pemain tak tahu diri karena memilih pergi secara gratis ke PSG, setelah Milan dengan sabar merawatnya hingga seperti sekarang ini.

Saat ini Gianluigi Donnarumma tengah bersiap untuk menjalani pertandingan bersama timnas Italia melawan Spanyol dalam ajang UFEA Nations League.

Bacaan Lainnya

Sang kiper mungkin tidak bisa tenang saat ini karena pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis dinihari nanti akan berlangsung di San Siro, kandang AC Milan. Ia pasti sedang memikirkan betapa kerasnya teror Curva Sud yang pasti juga akan turut hadir dalam pertandingan ini.

Pelatih legendaris AC Milan, Fabio Capello, yang berbicara kepada awak media seolah tidak melakukan pembelaan kepada Donnarumma. Ia secara lugas mengatakan jika sang kiper adalah pemain yang tidak tahu terima kasih.

“Donnarumma tidak tahu berterima kasih kepada Milan dengan pergi ke PSG. Untuk semua yang telah dilakukan klub baginya dan untuk keluarga, dia seharusnya berperilaku berbeda.” tutur Capello kepada Corriere della Sera.

“Donnarumma meminta untuk tidak dicemooh? Saya berharap dia puas, karena menjadi pemain timnas yang berkontribusi pada gelar Eropa.” tutupnya.

Pertandingan timnas Italia vs Spanyol sendiri akan berlangsung pada Kamis dinihari nanti pukul 01.45 Wib.

Pos terkait