Bukan Target Utama, AC Milan Tak akan Habis-habisan Kejar Andrea Belotti

Berita AC Milan
Photo: www.acmilaninfo.com

Berita AC Milan – Sudah menjadi rahasia umum jika Andrea Belotti merupakan seorang Milanista sejati. Dengan kontraknya bersama Torino yang akan habis pada akhir musim ini, striker timnas Italia itu digosipkan akan segera merapat ke klub pujaan masa kecilnya, AC Milan.

Hal itu diperkuat dengan fakta bahwa AC Milan membutuhkan sosok striker baru untuk musim depan. Dengan usia yang tak lagi muda, Ibrahimovic dan Giroud membutuhkan seorang pelapis sepadan dan Belotti bisa menjadi solusi sempurna dari masalah itu.

Bacaan Lainnya

Namun menurut jurnalis Antonio Vitiello, Andrea Belotti tidak berada dalam urutan teratas daftar striker yang akan diburu AC Milan di jendela transfer musim panas mendatang.

Milan sepertinya sudah cukup puas dengan komposisi lini depannya saat ini yang diisi oleh Ibrahimovic, Giroud dan striker muda Marko Lazetic. Selain itu, striker muda Lorenzo Colombo kemungkinan juga akan dipertahankan di skuad utama Milan pada musim depan.

Dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer, Belotti tetap akan menjadi target buruan AC Milan. Namun tim asuhan Stefano Pioli itu tidak akan habis-habisan untuk mengejarnya jika keadaannya sulit.

Pemain berjuluk il Gallo itu sepertinya tak akan kerepotan untuk menemukan klub baru. Dengan torehan golnya di Serie A dalam beberapa musim terakhir, Belotti adalah striker idaman bagi tim manapun.

Musim ini striker berusia 28 tahun itu tak banyak bermain karena mengalami cedera. Sejauh ini ia baru tampil dalam 10 pertandingan Serie A untuk Torino dengan sumbangsih 2 gol dan 1 assist.

Pos terkait