Presiden Torino: “Belotti Mungkin Sudah Tanda Tangan Kontrak dengan Klub Lain!”

Andrea Belotti AC Milan
sport.sky.it

Berita AC Milan – Presiden Torino, Urbano Cairo, tampaknya telah kehilangan semua harapan untuk mempertahankan Andrea Belotti. Kepada awak media, sang presiden mengungkapkan pernyataan yang sensasional; “Dia mungkin sudah menandatangani kontrak dengan klub lain”.

Penyerang tengah akan berstatus bebas agen ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni nanti dan Belotti belum mengklarifikasi keputusannya terkait masa depannya.

Bacaan Lainnya

Ada minat dari Milan, Napoli, Atalanta, dan lainnya, meskipun dia telah mengisyaratkan bahwa dia juga bisa menandatangani kontrak baru dengan Torino. Itu sepertinya bukan ide di benak Presiden Cairo, karena dia memberikan versi kejadian yang sangat berbeda.

“Belotti mungkin sudah menandatangani kontrak dengan klub lain,” kata Cairo kepada Tuttomercatoweb.

“Kontraknya hampir habis, mulai 1 Februari dia sudah bebas untuk menandatangani kontrak dengan orang lain, dan secara teori dia sudah bisa melakukannya. Dia bisa saja memberi tahu kami, tapi begitulah …

“Aku tidak akan membicarakan ini lagi sekarang.” jelasnya.

Selain Belotti, Torino kemungkinan juga akan kehilangan bek tangguhnya, Gleison Bremer. Milan dan Inter telah lama dilaporkan tertarik untuk merekrutnya, namun tampaknya dia hanya akan jadi rebutan klub Liga Inggris yang memiliki financial lebih baik.

“Ada banyak peminat, termasuk dari luar negeri, tapi mari kita tunggu musim berakhir dulu.” pungkas Urbano Cairo.

Beberapa sumber mengatakan jika Andrea Belotti masih menunggu kesempatan untuk dapat bergabung dengan AC Milan. Di usia yang akan segera menyentuh 30 tahun, ini adalah momen terakhir bagi striker timnas Italy untuk dapat membela klub pujaan masa kecilnya.

 

 

Pos terkait