Presiden Torino Masih Berharap Andrea Belotti Mau Bertahan

Andrea Belotti
Photo: © AP Photo

Berita AC Milan – Presiden Torino Urbano Cairo berharap Andrea Belotti akan menandatangani kontrak baru, sementara dia menegaskan ‘banyak klub yang menunggu’ bek Gleison Bremer.

Torino saat ini sudah mantap berada  di posisi papan tengah Serie A dan mereka tak memiliki misi apapun musim ini. Il Toro tampaknya akan mulai memfokuskan diri menata masa depannya seiring semakin dekatnya pembukaan bursa transfer.

Bacaan Lainnya

Namun, striker Andrea Belotti tampaknya tidak akan menjadi bagian dari masa depan itu. Kontrak striker timnas Italia itu akan berakhir pada 30 Juni dan tidak ada berita tentang kemungkinan perpanjangan kontraknya.

AC Milan disebut-sebut sebagai destinasi favorit berikutnya Andrea Belotti. Sudah menjadi rahasia umum jika kapten Torino itu adalah pengagum berat AC Milan sedari kecil dan tim asuhan Stefano Pioli kemungkinan akan membutuhkan striker baru jika Ibrahimovic memilih pensiun.

“Kontrak Belotti hampir habis, kita lihat saja apa yang terjadi,” kata Cairo kepada Radio Deejay.

“(Direktur olahraga Davide) Vagnati sedang berbicara dengan agennya. Ivan Juric juga terlibat, jadi kami akan melihat apakah kami dapat menemukan solusi.

“Saya telah mengatakan bahwa saya tidak ingin lagi membicarakannya, jadi semoga sesuatu yang baik akan terjadi. Andrea adalah anak yang baik, jadi saya akan terkejut jika setelah tujuh tahun di Toro, sebagai kapten tim, setelah mencetak 100 gol, dia tidak ingin bertahan.

“Setelah itu, faktanya kami belum mencapai kesepakatan.” tandasnya,

Torino akan menjadi pusat gosip transfer musim panas ini terutama karena bek tengahnya, Bremer, telah dikaitkan dengan klub besar seperti Milan, Juventus, Inter, Arsenal, Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

“Ada banyak klub yang berkeliaran di sekitar Bremer,” tambah Presiden Kairo.

“Kami harus memastikan bahwa, setelah beberapa musim yang sulit pada tingkat financial, kami menyelesaikan masalah, tetapi jelas juga mempertahankan kekuatan skuat dan mungkin memperkuat lebih lanjut dengan tambahan muda yang berkualitas.”

Apakah harga yang diminta €35 juta untuk Bremer akurat? “Kami tidak membicarakan hal-hal ini sekarang. Kami tidak terlalu membosankan.” tutupnya.

Pos terkait