Hadapi Atalanta, Stefano Pioli Berharap Ibrahimovic Tak Mainkan Laga Terakhirnya di San Siro

Stefano Pioli dan Ibrahimovic
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Bos Milan, Stefano Pioli, berharap jika pertandingan malam ini melawan Atalanta tidak akan menjadi pertandingan terakhir Zlatan Ibrahimovic di San Siro.

Ibrahimovic bisa memainkan pertandingan terakhirnya di San Siro malam ini, mengingat pemain berusia 40 tahun itu mengalami cedera pada 2022 dan kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Pioli ditanya apakah pertandingan tersebut akan menjadi ‘tarian terakhir Ibra’ di San Siro selama konferensi pers pra-pertandingannya hari ini.

“Saya rasa tidak, dua pertandingan tersisa. Saya harap ini bukan pertandingan terakhirnya di San Siro. Dia adalah juara yang hebat, dan saya tidak hanya mengacu pada aspek teknis,” kata Pioli pada konferensi persnya dilansir dari Milan TV.

“Saya sangat menghormatinya, Zlatan cukup pintar untuk memutuskan masa depannya.”

Pemain asal Swedia itu telah berulang kali mengatakan bahwa dia sedikit panik dengan gagasan untuk pensiun, tetapi juga mengakui bahwa dia sadar dia harus terus bermain hanya jika tubuhnya memungkinkan dia untuk melakukannya.

Franck Kessié akan memainkan pertandingan kandang terakhirnya di San Siro dan bisa sekali lagi dicemooh oleh penggemarnya sendiri menyusul keputusannya untuk bergabung dengan Barcelona secara gratis di musim panas nanti.

Adapun AC Milan bisa menjadi juara Serie A malam ini jika mereka mengalahkan La Dea, sementara Inter tidak melakukan hal yang sama di Cagliari.

Selama pertemuannya dengan media, Pioli menegaskan bahwa dia tidak akan memikirkan kemungkinan hasil yang akan didapat Inter. Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan jika para pemainnya akan melakukan hal yang sama karena mereka tidak membutuhkan motivasi ekstra.

Pos terkait