AC Milan Bisa Raih Gelar Juara Serie A Pekan Ini, Begini Skenarionya

AC Milan
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan memiliki keunggulan dua poin atas Inter dengan dua pertandingan tersisa dan bisa menjadi juara Serie A dengan satu pertandingan tersisa akhir pekan ini.

Pasukan Il Diavollo Rosso akan menjamu Atalanta di San Siro Minggu malam ini pukul 23.00 WIB, sementara Nerazzurri akan bermain tandang di Cagliari pada hari Senin dini hari pukul 01.45 WIB.

Bacaan Lainnya

AC Milan akan menjadi juara Serie A jika mengalahkan Atalanta dan Inter gagal menang di Sardinia. Mereka juga bisa bermain imbang melawan La Dea, tetapi dalam hal ini, mereka membutuhkan Inter untuk kalah melawan Cagliari.

Dalam situasi lain, perburuan gelar Serie A akan ditentukan di pertandingan terakhir, dengan Milan akan bertandang ke markas Sassuolo dan Inter menjamu Sampdoria di Stadio San Siro.

Rossoneri memiliki rekor head-to-head yang lebih baik melawan rival sekota mereka musim ini, yang berarti mereka akan memenangkan Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun jika mereka mengakhiri musim dengan poin yang sama dengan Inter.

Simone Inzaghi telah memenangkan dua trofi dalam kampanye pertamanya bersama Nerazzurri dan sedang mencari treble di kancah domestik. Nerazzurri sendiri sukses mengalahkan Juventus di Final Supercoppa dan Coppa Italia.

 

Pos terkait