Petinggi Elliott Tak Senang dengan Ultimatum dari Investcorp

Elliott, Investcorp
CNBC EVENTS -- Pictured: Paul Singer, Founder and President, Elliott Management, at the 2015 Delivering Alpha Conference on July 15, 2015 -- (Photo by: Adam Jeffery/CNBC/NBCU Photo Bank/NBCUniversal via Getty Images)

Berita AC Milan – Menurut Tuttosport, pemilik AC Milan Elliott management tidak senang dengan ultimatum Investcorp dan kedua pihak tampaknya tidak mencapai kesepakatan atas pengambilalihan Rossoneri.

Periode negosiasi eksklusif dengan Investcorp berakhir pada akhir April kemarin dan petinggi Elliott tidak sepenuhnya yakin tentang tawaran yang diterima dari dana yang berbasis di Bahrain. Meskipun Investcorp menghargai Rossoneri hampir €1,2 miliar, tawaran mereka melibatkan pinjaman €400 juta di samping ekuitas €800 juta.

Bacaan Lainnya

Laporan sebelumnya dari Gazzetta dello Sport menyarankan bahwa Investcorp telah mengultimatum Elliott untuk segera mengambil keputusan. Tetapi menurut Tuttosport, situasi tersebut membuat pemilik Milan tidak senang. Perwakilan Elliott juga tidak terkesan dengan pembaruan konstan yang diberikan oleh juru bicara Investcorp kepada media.

Surat kabar yang berbasis di Turin itu menegaskan bahwa pembicaraan antara kedua pihak telah ditunda. Pemegang saham minoritas Liverpool, RedBird Capital Partners, juga sedang berlomba untuk membeli Milan dan telah mengajukan penawaran senilai €1 miliar.

Negosiasi panjang dengan salah satu dari kedua pihak dapat mempengaruhi transfer musim panas AC Milan. Paolo Maldini dan Ricky Massara (yang kontraknya akan berakhir pada bulan Juni) akan membutuhkan rencana investasi yang jelas dan anggaran yang pasti untuk memperkuat tim pada bulan Juni nanti.

Sebuah kondisi yang tidak dapat mereka lakukan jika pembicaraan mengenai pengambilalihan klub sedang berlangsung seperti sekarang ini.

Pos terkait