Berhasil Cetak Gol di San Siro, Begini Ungkapan Hati Brahim Diaz

Brahim Diaz
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Brahim Diaz akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya untuk AC Milan di stadion San Siro saat melawan Venezia, 23 September lalu.

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 2-0 bagi kemenangan tim tuan rumah itu, Brahim Diaz memang tampil sangat luar biasa. San Siro pun dibuat bergemuruh lewat gol yang ia cetak pada menit ke-68 itu.

Bacaan Lainnya

Kepada Milan TV, pemain yang datang dari Real Madrid itu mengungkapan curahan hatinya yang dapat mencetak gol di stadion bersejarah seperti San Siro.

“Luar biasa, luar biasa. Saya sangat senang bisa mencetak gol di San Siro dengan semua fans. Saya sangat senang karena dukungan yang mereka berikan setiap hari luar biasa. Fans yang kami miliki luar biasa.” buka Brahim Diaz kepada Milan TV.

“Saya puas, saya telah mencetak gol dan memberikan assist, tetapi yang paling penting adalah melakukan semua ini untuk tim, membantu mereka dan mendapatkan tiga poin. Saya puas dengan apa yang telah saya lakukan tetapi terutama untuk tim.”

“Saya sama seperti musim lalu, saya hanya bermain lebih banyak sekarang. Saya sangat senang bermain dan juga tim telah meningkat. Semua orang mendukung saya seperti biasa, dari pelatih hingga semua orang.”

“Mereka memiliki kepercayaan pada saya, dan kepercayaan pada tim juga luar biasa. Saya senang, saya suka bermain sepak bola dan itulah yang saya lakukan: Saya bermain dan menikmati bermain.”

“Kami harus berjuang untuk semua yang bisa kami perjuangkan. Kami ingin bermain setiap tiga hari dan kami harus memenangkan semua pertandingan tersisa.”

Tujuan saya adalah bermain bagus untuk Milan dan masuk ke tim nasional, dan itulah yang saya lakukan: bermain bagus, membantu tim, dan kemudian dipanggil ke Spanyol, yang akan menjadi suatu kehormatan. Saya berterima kasih atas ucapan Luis Enrique dan Mancini,” tukasnya.

Sejauh musim ini Brahim Diaz telah bermain dalam 9 pertandingan untuk AC Milan dengan berhasil menorehkan raihan 4 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

 

Pos terkait