AC Milan akan Pinjamkan Daniel Maldini Januari Nanti?

Daniel Maldini
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Daniel Maldini berhasil mencetak gol perdananya untuk tim senior AC Milan dalam pertandingan melawan Spezia pada 25 September lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Alberto Picco, markas Spezia, Daniel Maldini juga berhasil mencatatkan debutnya bermain sebagai starter untuk tim senior I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Tak hanya bersinar di level klub, anak dari Paolo Maldini tersebut juga mampu bersinar untuk timnas U-20 Italia. Satu gol dari tandukannya telah memaksa tim U-20 Inggris untuk bermain imbang 1-1.

Melansir laporan dari Gazzetta dello Sport, AC Milan akan melakukan perombakan kecil di skuadnya pada bursa transfer Januari nanti. Perombakan kecil tersebut termasuk rencana untuk meminjamkan Daniel Maldini ke tim lain.

Sebagaimana kita tahu, persaingan untuk memperebutkan tempat utama di AC Milan musim ini sangatlah ketat. Terlebih dengan sudah kembalinya Junior Messias akan semakin membuat kesempatan Daniel untuk bermain di tim utama kian mengecil.

Dengan sudah merasakan pengalaman bermain di liga Serie A, kemungkinan pemain berusia 19 tahun tersebut akan dipinjamkan ke tim Serie A lainnya. AC Milan ingin kesuksesan masa peminjaman seperti yang terjadi pada Lorenzo Colombo dapat menjalar ke Daniel Maldini.

Yang jelas saat ini Daniel Maldini membutuhkan waktu bermain yang cukup untuk terus mengasah kemampuannya. Selain berharap dia dapat tampil bagus di musim-musim mendatang, Milanisti juga berharap Daniel mampu meneruskan kejayaan nama Maldini bersama AC Milan.

Pos terkait