AC Milan Pertimbangkan Aktifkan Klausul Pembelian Permanen Brahim Diaz

Brahim Diaz

Berita AC Milan – Keputusan AC Milan untuk kembali mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid pada musim panas kemarin terbukti tepat. Pemain sepak bola berusia 22 tahun itu saat ini menjadi salah satu kunci dari performa impresif I Rossoneri.

Brahim Diaz sendiri datang ke Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid selama 2 musim. Itu berarti pemain sepakbola berdarah Maroko itu akan bertahan di San Siro sampai tahun 2023 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesepakatan peminjaman tersebut AC Milan memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain dengan mahar sebesar 22 juta euro. Namun begitu kubu Los Blancos juga mempunyai opsi pembelian kembali Brahim senilai 27 juta euro.

Melansir laporan dari Gazzetta dello Sport, AC Milan kabarnya ingin menjadikan sosok Brahim Diaz sebagai pusat dari project mereka. Manajemen Il Diavollo Rosso sangat ingin mempermanenkannya dari Real Madrid.

Walaupun terdapat klausul yang menyebutkan jika Real Madrid berhak untuk membeli kembali sang pemain, AC Milan tidak terlalu ambil pusing akan hal tersebut.

Brahim Diaz sendiri saat ini tidak masuk ke dalam rencana masa depan pelatih El Real, Carlo Ancelotti. Mantan pemain Manchester City itu sangat bahagia di Milan dan mungkin ia tak akan keberatan jika Milan akhirnya memutuskan untuk membelinya secara permanen.

Musim ini Brahim Diaz telah bermain dalam 9 pertandingan untuk AC Milan di semua kompetisi dengan sukses mencetak 4 gol dan 2 assist.

 

 

Pos terkait