AC Milan Tertarik Datangkan Pemain Inter Milan Ini

Brozovic
Photo: Transfermarkt

Berita AC Milan – Namanya adalah Marcelo Brozovic, ia merupakan salah satu jangkar lini tengah Inter Milan dalam beberapa musim terakhir. Saat ini pemain sepakbola asal Kroasia itu tengah menjadi target panas beberapa klub top Eropa.

Hal itu tak lain karena kontrak Marcelo Brozovic bersama dengan Nerazzuri akan segera habis pada akhir musim ini. Sejauh ini kesepakatan perpanjangan kontraknya masih mengambang dan ia berpeluang untuk pergi secara gratis pada musim panas nanti.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari Calciomercato, situasi gamang Brozovic dengan Inter rupanya telah memantik minat dari AC Milan. I Rossoneri yang terancam kehilangan Franck Kessie menilai jika pemain berusia 28 tahun itu adalah sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Namun demikian, untuk saat ini masih belum ada pergerakan nyata dari AC Milan untuk merekrut Marcelo Brozovic. Ayah sang pemain beserta agennya pada pekan ini dijadwalkan akan bertemu dengan manajemen Inter untuk membahas pembaruan kontraknya.

Marcelo Brozovic saat ini menuntut bayaran tak kurang dari 5 juta euro dalam kontrak barunya nanti. Namun kubu Inter yang tengah mengalami krisis finansial akan berpikir seribu kali sebelum memenuhi tuntutan itu.

Posisi AC Milan saat ini masih memantau dari kejauhan dan tidak ada keterburu-buruan untuk merekrut Brozovic. Ketenangan Milan karena mereka masih memiliki sosok lain pengganti Kessie seperti Bennacer, Tonali, Bakayoko, Krunic, Pobega dan Yacine Adli.

Selain AC Milan, tim lain yang tertarik untuk mendatangkan Marcelo Brozovic adalah tim raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United dan Liverpool.

Pos terkait