AC Milan Persiapkan Pemain Barcelona B Ini untuk Gantikan Samu Castillejo

Alex Collado
Photo: Pinterest

Berita AC Milan – Keputusan sepihak Samu Castillejo yang tidak ingin dijual pada bursa transfer musim panas kemarin telah membuat AC Milan gagal untuk mendaratkan pemain sayap berkualitas.

Padahal Paolo Maldini berencana untuk menjualnya bersama dengan Andrea Conti guna menambah kas klub di pasar transfer pemain. Namun kedua pemain tersebut memilih untuk bertahan di Milan dan pada akhirnya Maldini ‘hanya’ mendapatkan seorang Junior Messias.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari Milannews yang berbicara dengan jurnalis Mundo Deportivo, Gabriel Sans, AC Milan saat ini disebut tengah melakukan pendekatan dengan pemain Barcelona B bernama Alex Collado.

Sumber tersebut mengungkapkan jika pendekatan yang dilakukan oleh AC Milan tidak langsung kepada Barcelona, namun kepada agensi yang mewakili sang pemain.

AC Milan berencana mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu untuk menggantikan peran Samu Castillejo di sayap kanan. Dengan usia yang masih muda, Alex Collado adalah sosok yang sesuai dengan kebijakan investasi transfer I Rossoneri.

Collado sendiri sepertinya tidak akan keberatan untuk bergabung dengan AC Milan. Hal itu tak lain karena ia saat ini sangat kesulitan untuk menembus skuad utama Barcelona di bawah kepemimpinan Ronald Koeman.

Namun usaha Milan untuk mendapatkan Alex Collado akan mendapatkan tantangan berat dari tim divisi Championship Liga Inggris, Sheffield United. Harga pemain timnas Spanyol U-19 itu saat ini berada di kisaran angka 5 juta euro.

Selama bermain untuk tim junior Barcelona, Collado sejauh ini telah berhasil membukukan 22 gol dan 12 assist dari 105 pertandingan.

Pos terkait