Cedera di Timnas, Bagaimana Kondisi Davide Calabria Sekarang?

Davide Calabria
Photo: @davidecalabria2

Berita AC Milan – Petualangan Davide Calabria bersama timnas Italia di ajang UEFA Nations League harus berakhir lebih cepat. Hal itu terjadi lantaran sang pemain mengalami cedera dalam sesi latihan jelang laga melawan Spanyol tengah pekan kemarin.

Seusai mengalami cedera, Calabria langsung bertolak ke Milanello untuk menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut. Ada sedikit kekhawatiran jika sang bek sayap mengalami cedera parah karena ia sempat absen dalam 2 pertandingan awal musim ini karena masalah serupa.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan dari Sky Sports, hasil tes medis Davide Calabria hari ini sudah keluar dengan hasil jika sang wakil kapten klub hanya mengalami kelelahan pada ototnya.

Bek sayap berusia 24 tahun itu mungkin telah tersedia saat AC Milan berhadapan dengan Hellas Verona pada 17 Oktober nanti. Namun jika terlalu riskan, Stefano Pioli dapat memainkan Pierre Kalulu.

Tuttosport menyebut jika Kalulu berpeluang tampil dalam pertandingan melawan Verona andai Calabria belum benar-benar fit. Pemain sepakbola asal Prancis itu telah membuat Pioli terkesan dan sang pelatih mungkin akan kembali memberinya kesempatan bermain di tim utama.

Kalulu sejauh ini telah bermain dalam 4 pertandingan untuk tim senior Milan dan sudah berhasil menyumbangkan 1 buah assist untuk timnya.

Berbeda dengan Calabria, sang wakil kapten sejauh ini telah memainkan 7 pertandingan dengan koleksi 1 gol dan 1 assist di semua kompetisi.

Pos terkait