Pelatih Timnas Belgia: “Saelemaekers Pergi ke Klub yang Sempurna!”

Alexis Saelemaekers
Photo: Twitter @BelRedDevils

Berita AC Milan – Sebelum bergabung dengan AC Milan, tak banyak orang yang tahu tentang sosok pemain lincah milik Anderlecht, Alexis Saelemaekers.

AC Milan yang sedang membangun pondasi masa depannya dengan investasi pada para pemain muda, akhirnya secara resmi merekrut Saelemaekers dengan status pinjaman pada 31 Januari 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam masa peminjamannya, Saelemaekers mampu tampil cukup solid untuk ukuran pemain seusianya. Sebuah hal yang akhirnya membuat manajemen I Rossoneri memilih untuk menebusnya secara permanen pada musim panas tahun lalu.

Di tahun keduanya di Milan, pemain sepakbola berusia 22 tahun itu mulai menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Performa impresifnya bersama I Rossoneri telah membuatnya dipanggil untuk memperkuat timnas senior Belgia.

Seusai pertandingan melawan Italia malam ini, pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, memberikan pujiannya atas perkembangan luar biasa dari Alexis Saelemaekers.

“Kami telah mengamati dengan cermat evolusinya, dia telah menunjukkan tanda-tanda yang sangat baik sejak U-21 tetapi perubahan besar dimulai dengan caranya bermain untuk AC Milan.” tutur Martinez sebagaimana dilansir dari Italy24news.com.

“Alexis sudah siap, semakin penting kesempatannya, semakin dia merespon saat ini. Saelemaekers pergi ke klub yang sempurna, Milan terus berkembang dan dia merespons dengan baik bersama Rossoneri.”

“Dia akan sangat penting untuk masa depan tim nasional Belgia. Dia telah berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir, dia telah berubah dari pemain yang terlihat di Anderlecht.” pungkasnya.

 

Pos terkait