Beredar Video Bonucci Rendahkan AC Milan Sebelum Klubnya Terbantai 3-0

Leonardo Bonucci

Berita AC Milan – Pertandingan antara Juventus vs AC Milan yang berlangsung pada musim lalu atau tepatnya bulan Mei kemarin rupanya masih menyisakan sebuah cerita yang cukup menarik.

Petang ini waktu Indonesia, sebuah akun Twitter dengan username @FinallyMaeglas telah merilis sebuah video kondisi ruang ganti Juventus saat bentrokan dengan AC Milan di Allianz Stadium.

Bacaan Lainnya

Dalam cuplikan video tersebut, tampak Leonardo Bonucci coba membakar semangat rekan-rekan satu timnya dengan beberapa umpatan kasar dan terkesan merendahkan AC Milan.

Video tersebut belum terkonfirmasi apakah terjadi sebelum pertandingan dimulai atau berlangsung pada jeda babak pertama. Melihat Cristiano Ronaldo yang tampak duduk terdiam dan kekelahan, serta pemain yang kembali keluar dari ruang ganti, besar kemungkinan itu terjadi saat jeda pertandingan babak pertama.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada 10 Mei 2021 itu, baik AC Milan dan Juventus sama-sama mengincar kemenangan untuk berjuang lolos ke Liga Champions. Kala itu Serie A tinggal menyisakan 4 pertandingan dan semua laga begitu penting, termasuk laga big match ini.

Di babak pertama AC Milan berhasil unggul melalui Brahim Diaz pada menit 45+1′. Saat turun minum, Bonucci yang masuk ke ruang ganti mengucapkan kata-kata sebagai berikut:

“Lihatlah ke papan sialan ini , apakah kita takut kepada Milan? Itu tidak bisa!” ucapan Bonucci untuk melihat papan adalah untuk melihat perbedaan nama pemain yang memperkuat kedua tim. Juventus adalah tim bertabur bintang, sedang Milan banyak dihuni oleh para pemain muda yang tidak begitu dikenal.

“Kita harus bermain dengan kepala yang jernih, ini adalah momen yang sulit, tapi dengan kepala jernih kita dapat terus melaju. Ayo!”

Sayangnya harapan pemain yang sempat menjadi kapten AC Milan era Yonghong Li itu tidak dapat terwujud. Jangankan menyamakan kedudukan, Juve justru dibabat 3 gol di akhir laga setelah Rebic dan Tomori melengkapi gol Brahim Diaz di babak pertama.

Pos terkait