Kessie dan Agennya Berselisih Soal Masa Depan Sang Pemain

Franck Kessie
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Oleh UEFA, Franck Kessie dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam kemenangan tipis 1-0 AC Milan atas tuan rumah Atletico Madrid, Rabu pagi kemarin (25/11/2021).

Dalam pertandingan tersebut, Kessie memang tampil sangat solid di lini tengah Milan. Ia mampu meredam amukan para gelandang Rojiblancos yang biasanya tampil super agresif tiap bertanding.

Bacaan Lainnya

Bahkan 1 gol AC Milan yang dicetak oleh Junior Messias merupakan andil dari Franck Kessie yang berhasil melepas umpan silang dari sayap kiri Atletico Madrid. Itu merupakan bukti jika kehadiran Kessie sebenarnya masih sangat dibutuhkan oleh Rossoneri.

Beberapa laporan dari media-media terkemuka telah berulang kali mengatakan jika perpanjangan kontrak Kessie dengan AC Milan sangat sulit terjadi. Melalui agennya, George Atangana, pemain Pantai Gading itu menginginkan gaji tak kurang dari angka 9 juta euro, sedang manajemen Milan hanya sanggup memberikan 6.5 juta euro.

Namun berbeda dari laporan beberapa media tersebut, seorang jurnalis kenamaan, Rudy Galetti, mengatakan jika Kessie sebenarnya ingin bertahan di AC Milan. Perayaan yang ia lakukan usai laga melawan Atletico adalah bukti jika hati sang presiden masih ingin di Milan.

Masih menurut sumber yang sama, kepergian Kessie dari AC Milan hanyalah keinginan dari agennya, George Atangana, yang ingin mendapatkan kompensasi besar dari proses transfer kliennya ke klub lain. Hal yang sama saat proses transfer Donnarumma ke PSG musim panas lalu dimana Raiola mendapatkan keuntungan yang besar.

Saat ini Kessie dan George Atangana masih berselisih soal masa depan sang pemain bersama AC Milan. Kessie ingin bertahan sedang agennya ingin dia pergi untuk mendapatkan bayaran yang lebih tinggi.

Jika Franck Kessie tidak berani menentukan sendiri takdirnya, besar kemungkinan AC Milan akan menjualnya pada Januari nanti untuk menghindari pemainnya tersebut pergi secara gratis musim panas mendatang.

 

Pos terkait