Fabrizio Romano: Pioli akan Perpanjang Kontrak Hari Ini

Fabrizio Romano AC Milan

Berita AC Milan – Sejak tongkat kepelatihan dipegang oleh Stefano Pioli, perlahan AC Milan mulai menapaki jalan kebangkitannya sebagai tim besar Italia.

Apa yang telah Pioli lakukan untuk bisa membuat AC Milan seperti sekarang ini tidaklah mudah. Ia datang ke Milan saat mental pemain sedang amburadul pasca ditangani oleh Marco Giampaolo dan juga para pemain yang tidak sesuai standart Milan warisan Yonghong Li.

Bacaan Lainnya

Selangkah demi selangkah, Pioli bersama dengan Paolo Maldini dan Ibrahimovic akhirnya bisa mencapai titik ini. Perjuangan yang tidak mudah dan tidak kenal lelah akhirnya mulai menunjukkan hasil.

Dengan kontrak yang akan habis pada akhir musim ini, manajemen Milan tanpa ragu ingin menambah masa bakti Stefano Pioli. Situasi saat ini sangat positif dan pengumuman perpanjangan kontraknya seperti hanya tinggal menunggu hitungan waktu.

Menukil laporan dari jurnalis Fabrizio Romano, ia telah mengkonfirmasi jika manajer AC Milan, Stefano Pioli, akan menandatangani kontrak barunya hari ini. Perjanjian akan diperpanjang hingga Juni 2023 ditambah opsi hingga Juni 2024. Pengumuman resmi akan dilakukan dalam beberapa jam ke depan.

Selain memperbarui kontrak sang pelatih, manajamen AC Milan juga tengah fokus untuk memperbarui kontrak beberapa pemain kuncinya seperti Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Rafael Leao dan Alessio Romagnoli. Diharapkan kesepakatan dapat terselesaikan sebelum Natal nanti.

Pos terkait