Atalanta Ingin Bawa Pulang Andrea Conti

Andrea Conti
Photo: MIGUEL MEDINA/AFP

Berita AC Milan – Datang dengan status sebagai calon bek sayap muda terbaik Italia, Andrea Conti justru gagal menunjukkan sinarnya saat pindah ke AC Milan.

Sebagaimana kita tahu, pemain sepakbola berusia 27 tahun itu datang ke Milan pada tahun 2017 silam dari Atalanta dengan menelan biaya mencapai 24 juta euro. Tak cukup sampai situ, I Rossoneri kala itu juga mesti melepas pemain berbakatnya Matteo Pessina sebagai bagian dari paket transfer.

Bacaan Lainnya

Namun Andrea Conti gagal menunjukkan sinarnya selama bermain untuk AC Milan. Pemain yang sempat membela Perugia itu sering mengalami cedera berkepanjangan yang membuatnya sulit untuk menemukan performa terbaiknya.

Pada Januari lalu, Milan memutuskan untuk meminjamkannya ke Parma dengan opsi pembelian secara permanen. Namun karena tim tersebut terdegradasi, maka Conti akhirnya balik ke Milanello.

Pada bursa transfer musim panas ini nama Andrea Conti masuk dalam daftar jual utama klub. Setelah tidak adanya minat tim lain yang muncul, kini menurut Di Marzio, Atalanta dikabarkan tertarik untuk memulangkannya kembali ke Bergamo.

Kondisi itu tak terlepas dari cederanya Hans Hateboer, Atalanta menginginkan pemain lain yang bisa menggantikan Joakim Maehle. Davide Zappacosta sebenarnya masih ada, namun pemain tersebut akan segera pindah ke Fiorentina.

Atalanta kembali melirik Andrea Conti karena AC Milan membanderoli bek sayapnya itu dengan harga yang murah. Kontrak pemain sepak bola kelahiran 1994 itu juga tinggal menyisakan semusim lagi di Milan.

Bermain untuk AC Milan dan Parma, Andrea Conti musim lalu hanya turun dalam 16 pertandingan saja tanpa mencetak gol ataupun assist.

 

Pos terkait