Fabrizio Romano: “Pekan Depan Pellegri Resmi Bergabung dengan AC Milan”

Pietro Pellegri
Photo: brandsoftheworld.com

Berita AC Milan – Pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, baru saja  mengungkapkan jika Pietro Pellegri akan bergabung dengan AC Milan pada pekan depan.

I Rossoneri saat ini masih terus berusaha untuk mendatangkan seorang striker muda guna membackup duo striker mereka, Ibrahimovic dan Giroud.

Bacaan Lainnya

Pemain muda AS Monaco itu akan menjadi transfer terbaru Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pellegri akan datang lewat status sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Dalam akun Twitter resmi miliknya, Fabrizio Romano mengatakan jika kepindahan Pietro Pellegri ke AC Milan sudah terkonfirmasi.

Pietro Pellegri akan bergabung dengan AC Milan minggu depan, terkonfirmasi. Lampu hijau terakhir dari AS Monaco diharapkan dalam beberapa jam berikutnya setelah tawaran resmi – kesepakatan hampir selesai.

Biaya pinjaman €1 juta, €6 juta untuk opsi untuk membeli [bisa menjadi kewajiban untuk membeli dalam kondisi tertentu] + €1 juta pembayaran tambahan.

Pietro Pellegri sendiri pindah dari Genoa ke AS Monaco pada tahun 2018 silam dengan menelan biaya mencapai 31 juta uero. Namun sinarnya di tanah Prancis terus meredup akibat sering mengalami cedera otot.

Musim lalu Pietro Pellegri telah tampil dalam 17 pertandingan bersama AS Monaco dengan hanya mampu mengoleksi raihan 1 gol dan 1 assist di semua kompetisi.

 

Pos terkait