Davide Calabria akan Pimpin Skuad AC Milan vs Sampdoria

Davide Calabria
Photo: Twitter @davidecalabria2

Berita AC Milan – Davide Calabria akan didapuk menjadi kapten AC Milan dalam pertandingan Sampdoria vs AC Milan pada Selasa besok (24/08/2021), demikian yang disampaikan oleh jurnalis Daniele Longo.

Pembicaraan mengenai siapa kapten AC Milan di musim baru ini cukup menarik untuk dibahas. Menurunnya performa Romagnoli dan ketidakpastian masa depannya di San Siro menjadi alasan utama kenapa Milan membutuhkan seorang kapten baru.

Bacaan Lainnya

Beredar kabar jika Romagnoli akan memilih hengkang ke tim lain karena kalah saing dengan rekrutan anyar, Fikayo Tomori. Namun sang kapten lebih memilih untuk bertahan dan berjuang untuk memperebutkan kembali tempatnya di skuad inti Stefano Pioli.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Daniele Longo, pada pertandingan melawan Sampdoria besok, Romagnoli akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Itu berarti Pioli akan menduetkan Simon Kjaer dan Tomori di jantung pertahan AC Milan sedari awal.

Sang jurnalis meyakini jika Davide Calabria akan didapuk menjadi kapten AC Milan untuk memimpin rekan-rekannya melawan Il Samp. Dengan situasi seperti ini, maka Romagnoli akan tetap menjadi kapten AC Milan dan jabatan wakil kapten klub akan diemban oleh Calabria, bukan Simon Kjaer.

Sebenarnya ada kandidat lain seperti Franck Kessie, namun pemain sepakbola Pantai Gading itu masih menjalani perawatan cedera. Begitu juga dengan Zlatan Ibrahimovic.

Davide Calabria tampil sangat solid di sektor pertahanan kanan AC Milan musim lalu. Sempat mejalani kampanye buruk di musim 2019/2020, Calabria mampu bangkit dan menjelma menjadi salah satu bek sayap terbaik di Serie A.

 

Pos terkait