Apa yang Dikatakan Bonucci kepada Ante Rebic Dalam Pertandingan Semalam?

  • Whatsapp
Rebic vs Bonucci
Turin, Italy, 19th September 2021. Leonardo Bonucci of Juventus discusses with Ante Rebic of AC Milan during the Serie A match at Allianz Stadium, Turin. Picture credit should read: Jonathan Moscrop / Sportimage PUBLICATIONxNOTxINxUK SPI-1183-0009

Berita AC Milan – AC Milan kembali menunjukkan ketangguhannya saat menghadapi Juventus di giornata 5 Serie A yang berlangsung dinihari tadi (20/09/2021).

Armada Stefano Pioli itu mampu bangkit setelah lebih dari 1 jam tertinggal 1-0 dari tim tuan rumah. Tepat pada menit ke-75, Ante Rebic mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan tajamnya yang menghujam gawang Wojciech Szczęsny. Pertandingan big match Serie A ini akhirnya berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Bacaan Lainnya

Dalam laga ini terdapat momen menarik yang terjadi antara Ante Rebic dengan Leonardo Bonucci. Seperti yang ditulis MilanLive, Ante Rebic mendapatkan cemoohan dari para suporter tim tuan rumah.

Namun seperti yang kita tahu, Ante Rebic bukanlah sosok yang lembek. Mendapatkan provokasi dari para suporter Juve, pemain sepakbola Kroasia itu justru balik memprovokasi para fans Bianconeri.

Sebuah kondisi yang membuat Leonardo Bonucci terpancing emosinya. Dalam sebuah insiden, pemain yang sempat membela AC Milan itu tampak adu mulut dengan Ante Rebic. Bonucci ingin mantan pemain Eintracht Frankfurt itu menyudahi provokasinya kepada suporter Juventus.

“Anda tidak mengatakan tutup mulut kepada saya,” teriak Bonucci pada Rebic seperti dilansir dari MilanLive.

Setelah dilerai oleh wasit, situasi tampak mulai terkendali, namun tidak bagi Ante Rebic. Provokasi fans Juventus justru melecut semangatnya dan akhirnya ia sukses mencetak gol penyama kedudukan.

Gawang Juventus sepertinya memang menjadi target favorit Ante Rebic. Dalam 3 pertandingan terakhir AC Milan melawan si Nyonya Tua, pemain sepakbola berusia 27 tahun itu selalu berhasil mencetak gol.

Tak hanya sampai disitu, Ante Rebic sepertinya mulai mengikuti jejak seniornya, Zlatan Ibrahimovic, yang suka memprovokasi pihak lawan. Pada sebuah momen ketika ia berduel dengan Chiellini, Rebic kedapatan mengejek bek timnas Italia itu dengan gestur diving ala Lumba-lumba.

Dengan usia yang masih relatif muda, Ante Rebic sepertinya sudah bisa mengikuti gaya bermain dan mentalitas juara milik Ibrahimovic. Sebuah hal yang berharga bagi Milan mengingat Zlatan kini sudah sering berhalangan tampil karena cedera.

 

Pos terkait