Alessio Romagnoli Comeback vs Sassuolo

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Kapten klub, Alessio Romagnoli, dikabarkan akan segera melakukan laga comeback dalam laga Serie A tengah pekan ini menghadapi Sassuolo.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, Romagnoli harus menepi beberapa pekan karena mengalami masalah pada ototnya. Perannya di jantung pertahanan Milan digantikan oleh Tomori yang mampu tampil brilian.

Melansir laporan dari jurnalis Sky Italia, Manuele Baiocchini, Stefano Pioli dikabarkan akan melakukan rotasi pada skuadnya dalam laga melawan Sassuolo hari Rabu nanti (21/04/2021).

Salah satu posisi yang akan Pioli rotasi adalah sektor pertahanannya dimana ia akan mengistirahatkan Simon Kjaer untuk digantikan oleh sang kapten klub, Alessio Romagnoli.

Bek berusia 26 tahun itu diharapkan sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya seperti musim lalu untuk membantu tim mengamankan posisi 4 besar klasemen Serie A.

Untuk saat ini posisi I Rossonerri di peringkat 2 masih belum aman, sebab mereka yang sudah mengumpulkan total 66 poin hanya berjarak 6 poin saja dari tim peringkat 5, Napoli.

 

Pos terkait