Agen Kenamaan Italia Giuseppe Riso Datangi Casa Milan, Ada Apa?

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Petang ini waktu Indonesia, beberapa media Italia melaporkan jika agen kenamaan Giuseppe Riso telah mendatangi Casa Milan. Riso merupakan agen dari pemain AC Milan seperti Sandro Tonali, Pietro Pellegri, Daniel Maldini dan beberapa pemain primavera.

Melansir pemberitaan Calciomercato, Giuseppe Riso mendatangi Casa Milan untuk membahas tentang masa depan Pietro Pellegri. Pemain pinjaman dari AS Monaco tampil kurang meyakinkan dan waktunya di Milan lebih banyak ia habiskan di bangku cadangan dan meja perawatan.

Bacaan Lainnya

Masih menurut sumber yang sama, saat ini Pellegri sedang diminati oleh 3 tim Serie A yaitu Torino, Bologna dan Genoa. Pemain berusia 20 tahun itu ingin mendapatkan menit bermain lebih dan di Milan ia merasa kesulitan untuk mendapatkan waktunya.

Laporan lain dari jurnalis Daniele Longo mengatakan jika Paolo Maldini percaya akan bakat yang dimiliki Pietro Pellegri. Dalam pertemuan dengan Giuseppe Riso, sang Direktur membuka peluang untuk mempermanenkan sang striker terlebih dulu, dan baru akan meminjamkannya ke klub lain.

Solusi lainnya adalah Milan akan menunda pembicaraan apapun sampai bursa transfer musim panas mendatang. I Rossoneri sendiri sebenarnya juga sedang membutuhkan seorang striker muda guna melapisi duo striker gaeknya, Ibrahimovic dan Giroud.

Selain pembicaraan mengenai Pietro Pellegri, pada kesempatan sebelumnya juga terdapat rumor yang mengatakan jika AC Milan berniat untuk menaikkan gaji Sandro Tonali.

Gelandang berusia 21 tahun itu berkembang pesat musim ini dan Milan akan menawarinya kontrak baru sampai 2027. Kebetulan Sandro Tonali juga memiliki agen yang sama dengan Pietro Pellegri, yaitu Giuseppe Riso.

Pos terkait