Pietro Pellegri: “Saya Beruntung Bisa Bermain dengan Ibrahimovic”

Pietro Pellegri
Photo: Twitter Torino

Berita AC Milan – Sesuai dengan pemberitaan media-media Italia, AC Milan akhirnya memilih untuk memulangkan Pietro Pellegri ke AS Monaco pada tengah pekan ini. Striker berusia 21 tahun itu dianggap kurang begitu berkontribusi dalam skuad Rossoneri dimana ia kerap menghabiskan waktunya di meja perawatan.

Setelah resmi berpisah dengan AC Milan, AS Monaco langsung meminjamkannya selama 18 bulan ke klub Serie A lainnya, Torino. Di kota Turin, Pellegri akan bertemu dengan ayahnya, Marko Pellegri, yang menjabat sebagai staff kepelatihan di tim asuhan Ivan Juric itu.

Bacaan Lainnya

Setelah resmi berkostum Torino, Pellegri mengaku sudah merasa nyaman di klub barunya tersebut. Lebih jauh, mantan pemain Genoa itu mengungkapkanya kegembiraannya dapat bermain dengan sosok idolanya, Zlatan Ibrahimovic, saat masih di Milan.

“Saya langsung merasa nyaman di jam-jam pertama sebagai pemain Torino. Saya menemukan ayah saya menyambut saya (Marko Pellegri, seorang manajer di Torino). Saya merasa seperti di rumah sendiri. Hubungan dengan ayah saya akan profesional.” tutur Pellegri dikutip dari situs Milanreports.com.

“Tuan Juric? Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya dan kenangan indah seperti debut Serie A saya. Saya bersemangat, siap dan positif.”

“Saya tidak sabar untuk memulai petualangan ini bersama Torino. Idola saya? Ya, saya punya dua. Salah satunya adalah Ronaldo si fenomena, itu bahkan jika saya melihatnya bermain sedikit karena saya masih muda, dan yang lainnya adalah Ibrahimovic dimana saya cukup beruntung untuk bermain bersama sampai beberapa hari yang lalu.” tukasnya.

Sejak didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu, Pietro Pellegri baru memainkan 6 pertandingan saja, tanpa gol ataupun assist.

 

Pos terkait