RESMI: Andrea Conti Gabung Sampdoria

Andrea Conti
Photo: www.sampdoria.it

Berita AC Milan – Masa depan Andrea Conti akhirnya terjawab sudah setelah pada malam ini AC Milan mengumumkan kepindahannya ke Sampdoria. Bek kanan itu akan pindah ke Il Samp secara permanen, tidak melalui kesepakatan peminjaman sebagaimana yang sering diberitakan.

Meski sudah sembuh dari cedera panjangnya, Andrea Conti tak lagi menjadi pilihan dari Stefano Pioli. Kedatangan Florenzi pada musim panas lalu dan semakin membaiknya penampilan Pierre Kalulu telah membuat posisinya di Milan kian terjepit.

Bacaan Lainnya

Mantan pemain Atalanta itu membutuhkan menit bermain guna mewujudkan mimpi tampil di Piala Dunia Qatar akhir tahun ini. Pindah ke klub lain adalah jalan terbaik saat ini, begitu juga dengan Milan yang membutuhkan dana untuk menjalankan operasi transfer musim dingin ini.

PERNYATAAN RESMI: ANDREA CONTI

Bek telah bergabung dengan U.C. Sampdoria

AC Milan mengumumkan bahwa Andrea Conti telah menandatangani kontrak dengan U.C. Sampdoria secara permanen. Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Andrea atas komitmen dan profesionalisme yang selalu dia tunjukkan dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan, baik secara pribadi maupun profesional.

Sumber: Acmilan.com

Tidak disebutkan secara rinci tentang biaya transfernya dari AC Milan ke Sampdoria. Namun mengutip data dari Transfermarkt.com, Conti saat ini bernilai sebesar €2.50 juta. Meski nilainya tidak besar, sang bek kanan memiliki gaji cukup tinggi di Milan yakni sekitar €2 juta.

Sejak bergabung dengan AC Milan pada musim 2017/18 silam, Andrea Conti telah memainkan 52 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangsih 5 buah assist.

Grazie Conti! ❤️🖤

Pos terkait