AC Milan Selangkah Lagi Datangkan Marko Lazetic

Marko Lazetic
Photo: floridagoodfriday.com

Berita AC Milan – Kegagalan AC Milan untuk menebus permanen Pietro Pellegri dari AS Monaco telah membuat manajemen klub mengalihkan targetnya kepada pemain lain. Saat ini Pellegri akan pulang ke Monaco untuk dipinjamkan ke Torino.

I Rossoneri membutuhkan sosok striker baru untuk melapisi duo strikernya yang sudah uzur, Ibrahimovic dan Giroud. Mengingat badai cedera yang terus menghantam keutuhan tim sepanjang musim ini, akan terlalu riskan bagi Milan dengan hanya menyediakan 2 striker bagi Stefano Pioli.

Bacaan Lainnya

Beberapa sumber dari Italia pada hari ini telah melaporkan jika AC Milan tinggal selangkah lagi untuk bisa mendatangkan striker muda milik Red Star Belgrade, Marko Lazetic. Pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak satu gol untuk tim utama Red Star musim ini dan disebut-sebut sebagai striker yang sangat menjanjikan.

Menurut Pietro Mazzara dari situs Milannews, biaya transfernya adalah sebesar  €5 juta ditambah bonus, serta persenan untuk penjualan kembali di masa mendatang. Outlet Serbia Mozzart Sport melalui @Nemcy85 menambahkan bahwa biayanya akan menjadi € 4 juta dalam dua kali angsuran, € 1 juta dalam bonus, dan klausul penjualan kembali 10%.

Laporan lain dari jurnalis Daniele Longo mengungkapkan jika AC Milan berencana untuk memasukkan Marko Lazetic sebagai bagian dari skuad utama I Rossoneri alih-alih mengirimnya ke tim primavera.

Marko Lazetic adalah seorang pemain yang berposisi asli sebagai seorang striker tengah murni. Meski masih berusia 18 tahun, pemain Serbia itu memiliki fisik yang sangat bagus dengan tinggi mencapai 1,9 meter dan berat 80 kg.

 

Pos terkait